Typing Maniac | Game Latihan Kecepatan Tangan Mengetik Keyboard !

Typing maniac merupakan salah satu game facebook yang saya pilih untuk postingan kali ini. game ini merupakan game typing yang cukup seru menurut saya sekaligus memiliki manfaat yang sangat berguna bagi tangan sobat ! wahh bisa di bayangkan jika dimainkan terus setiap hari !
Typing maniac memiliki 300 kata lebih yang disesuaikan dengan level yang di capai oleh user , semakin banyak level yang di selesaikan maka semakin banyak kata pula yang harus ditulis , kecepatan nya pun semakin meningkat / level.



Untuk memainkan game ini diperlukan account facebook dan koneksi yang stabil agar dapat di upload score nya dengan baik dan tidak terjadi kendala. game nya pun terlihat tidak terlalu membosankan dan memiliki tantangan tersendiri dalam memainkannya.

Nah tunggu apalagi? , ayo main typing maniac dan jadilah yang tercepat dalam mengetik! sekian dari saya dan jangan lupa berikan komentar kalian tentang artikel ini, karena bagi saya satu komentar yang ditulis dari kalian sudah sangat berarti bagi saya!

Typing Maniac | Game Typing Yang Bermanfaat !



See You Next Time !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Budayakanlah Komentar Dengan Kata - Kata Yang Benar Dan Baik !